Home » , » Mobil ATV Paling Tangguh di Dunia : Outlander 6x6

Mobil ATV Paling Tangguh di Dunia : Outlander 6x6

Ihsan Magazine - Ini Outlander 6x6 kendaraan adalah quad untuk tempat kerja. Dibangun atas dasar generasi G2 ini 6x6 dilengkapi dengan Rotax 1000 V - Twin berkembang sekitar 82 hp .

Dengan meninggalkan jangkauan dapat Traxter berada di ditinggalkan beberapa waktu selama pertengahan - profesional untuk kepentingan kinerja tinggi sport utility vehicle , tapi dalam waktu dekat tampaknya kembali melalui pintu depan dengan 1000 6x6 ini yang akan menyenangkan petani , Forester atau hanya mendaki penyelenggara dan serangan dengan kendaraan mampu melacak paha tercepat membawa max peralatan .BRP Can- Am Outlander 6X6 1000 XT 6 × 6 Spesifikasi :

    
Mesin: Rotax V - Twin mesin 1.000
    
Power: 82 tenaga kuda
    
Transmisi : CVT , sub - transmisi dengan L - gigi ekstra rendah
    
Panjang : 120 inci ( 3.030 mm )
    
Lebar : 48 inci ( 1.220 mm )
    
Tinggi: 44 inci ( 1.118 mm )
    
Berat kering : £ 1.135 ( 515 kg )Secara pribadi , saya bisa bersenang-senang pada apa pun yang saya bisa daki . Perjalanan ini mungkin sedikit menantang untuk dilakukan, tapi aku tidak menulis kosongnya dulu . Video ini cukup lucu, saya harapkan hambatan untuk menjadi sedikit lebih menantang ketika Anda memamerkan 6 × 6 .  


Beri aku hampir semua kendaraan roda empat di pasar dan saya bisa mendapatkan melalui kursus loncat kiddie ini dengan mudah. Bahwa dengan perkataan , aku masih akan senang untuk memiliki program seperti ini di halaman belakang saya , benar-benar bisa membuat untuk beberapa menyenangkan dengan anak laki-laki !

Saksikan klip di bawah ini dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan di bagian komentar .


*) P.S: Jika anda benar-benar mengalami kendala untuk mendapatkan wanita pujaan anda,
saya sarankan anda bergabung di www.pencinta-wanita.com , silahkan mendaftar menjadi anggota dan pelajari materi-materi yang dikirimkan Ronald Frank lewat email atau baca langsung di member area, untuk sementara pendaftaran anggota gratis. Daftar sekarang juga dan dapatkan bonus senilai Rp10.000.000,- (dibaca sepuluh juta).

0 comments:

Post a Comment