Home » , , » Sony Ciptakan Mesin Virtual Reality Game untuk PS4

Sony Ciptakan Mesin Virtual Reality Game untuk PS4

Ihsan Mgagazine - mengejar teknologi virtual reality baru yang dijuluki Proyek Morpheus untuk PlayStation 4 , presiden Sony Computer Entertainment Studios Shuhei Yoshida Seluruh Dunia mengumumkan di GDC 2014 hari ini. Headset Morpheus masih dalam bentuk prototipe , akan membawa Virtual  game dan perangkat lunak non - game untuk Sony konsol baru .

" Industri ini telah berkembang dengan menciptakan kemajuan teknologi untuk pemain video game , " kata Yoshida . " Kemajuan yang orang mungkin tidak mengharapkan atau berpikir itu mungkin . " PlayStation , katanya , difokuskan pada " mendorong batas bermain , " dan " itu fokus ini yang mendorong bagaimana kita berinovasi dan menciptakan pengalaman kami memberikan kepada para gamer . "

Beberapa teknologi tersebut , seperti Blu - ray , sejak menjadi standar .

" Virtual reality adalah inovasi berikutnya dari PlayStation yang akan [ bentuk ] masa depan game , " kata Yoshida .

Yoshida menunjukkan demonstrasi singkat awal upaya Sony VR , menggunakan versi modifikasi dari God of War dilihat dari orang pertama , serta beberapa headset prototipe yang tanggal kembali ke 2010. Menggunakan kombinasi dari hardware Sony sendiri , menggabungkan pemirsa video pribadi dengan PlayStation Move controller, insinyur PlayStation bereksperimen dengan beberapa prototipe .

Sony_vr_prototype

Dia kemudian meluncurkan Proyek Morpheus , hitam dan putih prototipe headset licin untuk PlayStation 4 .

" Kami percaya Morpheus akan lebih meningkatkan dunia PlayStation 4 , dengan integrasi dengan PlayStation Kamera dan PlayStation Move , " kata Yoshida . " Kami akan terus memperbaiki prototype ini dengan mengumpulkan umpan balik dari pengembang . Itulah mengapa kami meluncurkan itu di GDC . "

Sony akan menunjukkan Proyek Morpheus di GDC , membuat headset prototipe dan beberapa demo dimainkan di stan tersebut .

Richard Marks , direktur senior penelitian dan pengembangan di Sony Computer Entertainment America , mengatakan Proyek Morpheus akan digunakan baik untuk game dan non -games , menambahkan bahwa ia telah bekerja dengan NASA dan perusahaan Jet Propulsion Lab pada proyek eksplorasi .

Marks menjelaskan bahwa Sony berfokus pada enam area untuk Proyek Morpheus untuk membuatnya menjadi perangkat pasar massal : penglihatan, suara , pelacakan , kontrol , kemudahan penggunaan dan konten . Sony pengalaman elektronik dengan optik , katanya , akan memberikan PlayStation keuntungan ketika datang ke sight , menambahkan bahwa suara sama pentingnya dengan pengalaman virtual reality .

Morpheus akandigunakan Sony dengan pengembangkan teknologi audio 3D yang menciptakan suara posisional , " seperti jejak memanjat tangga di bawah mereka , atau suara mesin helikopter terbang di atas . " Suara akan berubah seiring dengan orientasi kepala pemain ' " " menciptakan lingkungan audio yang sangat realistis dalam suatu 360 derajat dunia maya immersive . "

Pelacakan posisi , Marks mengatakan , adalah kunci untuk menyediakan " rasa nyata " itu di jantung virtual reality game sehingga menyakinkan kita merasa benar2 ada disana . headset ini disajikan kontrol sebagai pemecah masalah, dia (yoshida) mengatakan ada banyak [ control ] untuk memecahkan masalah di jalan , " tetapi menyoroti DualShock pelacakan via Kamera PlayStation 4 sebagai keuntungan bagi Sony .

Dalam konser dengan PlayStation Move motion controller, Sony mengatakan pemain akan dapat melihat tangan mereka - dan senjata - " . Secara fisik melawan musuh dengan pedang mereka di dunia maya " dalam game yang memungkinkan mereka untuk merasa seperti mereka

Kemudahan penggunaan , Marks mengatakan, adalah faktor kunci . " Kau harus bisa pergi ke toko , membeli satu , pasang dan [ telah bekerja ] , " kata Marks , menjelaskan bahwa pengguna tidak harus direpotkan dengan driver atau set up .

" Kami benar-benar ingin menjadi mudah bagi orang , " katanya , menggambarkan Morpheus ' tujuan pick - up - and-play . " Kami ingin menjadi nyaman . "

Anton Mikhailov , insinyur perangkat lunak senior di SCEA R & D , kemudian berbicara tentang Proyek Morpheus ' killer app " . Kehadiran" Untuk menjaga pemain tenggelam , untuk mempertahankan " rapuh dan berharga " kehadiran , pengembang game dan insinyur Sony harus tetap latency rendah , menjaga framerates tinggi , mengkalibrasi dengan baik dan membuat gambar bersih . Audio 3D , katanya , akan lebih " menyegel kesepakatan . "

Mikhailov mengatakan Proyek Morpheus sangat nyaman dipakai - itu sangat disesuaikan , nyaman untuk penggunaan jangka panjang dan mendukung headphone kustom yang dapat dipasang langsung ke unit , katanya - dan bahwa mabuk berkurang , masalah umum dengan VR . Ia mengatakan Sony bekerja menuju layar resolusi 1080p dan 90 derajat bidang -plus pandang . Posisi dan kepala rotasi pelacakan memiliki volume kerja 3 meter dan 360 derajat penuh .

Sony akan menampilkan Proyek Morpheus di GDC 2014 menunjukkan lantai dengan beberapa demo dimainkan : London Studio " The Deep , " di mana pemain akan turun ke kandang menyelam dan menemukan predator laut yang mematikan , " The Castle , " permainan pertempuran abad pertengahan ; PKC Games ' ruang dogfighting permainan Eve Valkyrie , dan versi khusus dari Square Enix dan Eidos Montreal Thief .

Kita akan memiliki lebih banyak pada Proyek Morpheus untuk PlayStation 4 akhir pekan ini .

*) P.S: Jika anda benar-benar mengalami kendala untuk mendapatkan wanita pujaan anda,
saya sarankan anda bergabung di www.pencinta-wanita.com , silahkan mendaftar menjadi anggota dan pelajari materi-materi yang dikirimkan Ronald Frank lewat email atau baca langsung di member area, untuk sementara pendaftaran anggota gratis. Daftar sekarang juga dan dapatkan bonus senilai Rp10.000.000,- (dibaca sepuluh juta).

0 comments:

Post a Comment