Home » , , , , » Kumpulan Kata kata Lucu & Status Lucu Januari - Februari 2014

Kumpulan Kata kata Lucu & Status Lucu Januari - Februari 2014

jangan jual tanah sebelah karna tanah sebelah bukan punya kita

cwek itu susah,pgn putih tp gak mau keputihan,benci kekerasan tp gak mau ama yg lembek

jgn panggil saya pak,saya msh jomblo

a:pak beli softek dong
b:50 rb
a:kok mahal?
b:soalnya ada biaya pemasangan softeknya

a:sebelum kerja disini saya tanya,kmu punya pacar ga?
b:enggak mu emg knp?
a:kmu ga diterima disini
b:loh knp?
a:kmu aja nyari pacar gak becus apalagi kerja
b:brengsek lu bu

dulu gua pinter matematika gara2 ada simbol ≈ jadi bego anjing kagak ngerti gua

pria lempar granat di pernikahan mantan pacarnya

orang yg ngebunuh justin bieber adlh pahlawan

suruh avatar aang pindahin banjir ke bogor gak bisa karena dia gabisa keluar dari tv.


a:kmu main game mulu kpn ada waktu buat aku nya? b: pas loading


lbh baik kehilangan org yg jlas mengkhianati kt dripd kehilangan ortu yg jls2 menyayangi kt



a:kmu tau apa salah kamu (polwan lg nilang) b: namanya jg cowok bu slalu salah dimata cewek



bro mau tau ga cara nerobos jalur busway cman ga ketilang,naik busway aja



kenapa yah pandangan gua buyer klo liat toko pakaian dijalan?wkwk



a:i love baby b:i love make a baby



Mobil jenazah Masuk Jurang 1 Mayat Tewas di Tempat



jones jomblo with happines



susah bgt ngancuri sepeda di gta



a:pelan2 pak inget anak istri,b:pacar aja gapunya pak,a:yaudah ngebut aja lu sono



tahu aja ada isinya masa kamu enggak



nyukur paje gergaji,bantal guling baru (uler piton) main volly pake duren

Dec 14


Dec 14
di amerika ada bisnis pelukan dihargai 60 dolar perjam


Dec 14
yg berjilbab belum tentu baik,cowok berjilbab misalnya


Dec 14
a:dipenjara knp?b:abis lomba lari,a:ama sopo?b:ama satpam


Dec 14
gw masuk jurang malah jurangnya yg di evakuasi


Dec 17
lbh sakit diputus ama PLN dripd ama cwek


Dec 31
breaking benjamin give me a sign


Dec 31
klo bisa jadi duit buat apa jadi kenangan?




knp anda menerobos lampu merah,karna merah itu berani



kerja jadi jual BH selalu dikelilingin cwek haha



yg lain bakar kembang api gua bakar duit aja



jumlah jomblo lebih bnyk dripd jumlah pengganguran



kuning panjang buah dan monyet pasti tau,pisang,berarti lu onyet



anjing gua mad dog







gua ditilang pdhl pake sepeda



besok gua mau ke tegal alias warung tegal


Beck OST - Face



anda saya tilang sini gocap gua yg ngomong ke polis



belajar motong wortel alas nya kepotong juga



a:kmu mw ga jd pcr aku b:engga a: emg aku ngomong apa? b:mu mw ga jd pcr aku,a:aku mau dongg b:fvccckkk



karaoke 1% nyanyi 99% curhat


Jan 10
cinta segitiga = aku ---> dia ---> cwok lain ---> aku



tenggelam di mesin cuci








roko itu membunuh mu bkn membunuh ku



*) P.S: Jika anda benar-benar mengalami kendala untuk mendapatkan wanita pujaan anda,
saya sarankan anda bergabung di www.pencinta-wanita.com , silahkan mendaftar menjadi anggota dan pelajari materi-materi yang dikirimkan Ronald Frank lewat email atau baca langsung di member area, untuk sementara pendaftaran anggota gratis. Daftar sekarang juga dan dapatkan bonus senilai Rp10.000.000,- (dibaca sepuluh juta).

0 comments:

Post a Comment