Home » , , » Soundtrack Iklan Friso Gold “Incredible Journey”

Soundtrack Iklan Friso Gold “Incredible Journey”

Ihsan Magazine - Satu lagi, theme song dari iklan susu Friso di Indonesia yang membuat saya jatuh hati. Kali pertama melihat iklan tersebut, seluruh indera tubuh menjadi satu dalam balutan visualisasi yang berjalan sekitar kurang lebih 1 menit itu. Walaupun hanya produk susu anak kecil, saya sebagai orang dewasa bahwa iklan ini mencerminkan pesan yang erat untuk sebuah kemanusiaan. Well, itu persepsi saya loh ya..
Saya penasaran dengan lagu yang dijadikan theme song tersebut. Akhirnya, saya mencoba googling dan me-youtube. Alhamdulilah ketemu.. hihi..
Dalam iklan tersebut, lagu tersebut seperti lagu indie yang belum pernah saya dengar. Saya pun mendengarkan lagu secara utuh.. ini dia lagu nya..
Dan ini, lirik nya..


About these ads

*) P.S: Jika anda benar-benar mengalami kendala untuk mendapatkan wanita pujaan anda,
saya sarankan anda bergabung di www.pencinta-wanita.com , silahkan mendaftar menjadi anggota dan pelajari materi-materi yang dikirimkan Ronald Frank lewat email atau baca langsung di member area, untuk sementara pendaftaran anggota gratis. Daftar sekarang juga dan dapatkan bonus senilai Rp10.000.000,- (dibaca sepuluh juta).

0 comments:

Post a Comment