Home » , » Scene Paling Romantis di drama Korea

Scene Paling Romantis di drama Korea




1. Wedding Proposal

Salah satu scene favoritku dan mungkin juga reader semua. Siapa sich wanita yang tidak meleleh dan shock, bahagia dan bahkan meneteskan air mata ketika dilamar oleh pria yang sangat dicintai. Apalagi jika proses lamarannya dilakukan di depan banyak orang dengan persiapan yang sangat matang.... I Do Oppa^^

A Gentleman Dignity

Seo Yi Soo hiduplah denganku Tinggallah bersamaku
Bersediakah kamu hidup bersama denganku?
Lebih baik kita hidup bersama dan Menikahlah denganku....
Bersediakah kamu menikah denganku?
Maukah kamu menikah denganku?

Aku akan membangun rumah yang seperti ini untukmu, datang dan hiduplah bersamaku disini, tak seorang pun yang akan pergi.seorang arsitek harus bertanggung jawab atas hasil kerjanya sendiri. Dicetak biru ini aku menggambar 130 garis, 130 tahun yang akan datang kamu tetap akan bahagia, aku berjanji (Yaksokeyo). Saat ini jam 5.25 sore. Mulai saat ini laluilah jalan ini bersamaku tanpa lewat 1 detik pun. bersediakah kamu menikah denganku?

Boys Before Flowers

Joon Pyo : Bebek buruk rupa kalau memakai baju putih bisa juga menjadi bangau putih. (Joon Pyo memeluk Jan Di) Aku sangat merindukanmu sampai mau mati rasanya. (Joon Pyo berlutut dan mengeluarkan cincin) Geum Jan Di, menikahlah denganku. aku merindukan mu kangen sekali, aku tidak akan lupa janji mu
Jan Di : Hei Goo Joon Pyo yang ingatannya buruk, aku bilang aku akan klo ingatan ku benar tapi dengan satu syarat kan, aku bilang setelah kau menjadi orang yang hebat.

Joon Pyo : kau tidak tahu betapa hebatnya aku sekarang. Geum Jan Di apakah kau mau menikah denganku?

Personal Taste

Jin Ho : Aku sudah melamar Park Kae In sekarang (Kae In melepaskan balon karena terkejut). Mengapa kamu melepaskannya, di balon tersebut ada cincin.
Kae In : Semua karenamu, kamu melamar dengan cara yang aneh
Jin Ho : Aku hanya ingin melamarmu dengan cara yang berbeda

Full House Take 2

Tae Ik : Jang Man Ok kamu sudah mengucapkannya. Jika kamu mengubahnya ke dalam bahasa inggris –Full House-. Kita dimaksudkan untuk menjadi seperti ini. Jang Man Ok mari kita tinggal di sini bersama-sama terus menerus, di sini, di Full House

2. Ice Skating

Hampir di setiap drama korea scene yang satu ini selalu ada. Entah itu mereka sudah janjian terlebih dahulu ataupun si pria meminta sang wanita menemuinya di suatu tempat dan mengajaknya bermain ice skating. Kadang kala salah satu dari mereka tidak tahu cara bermain dan dengan soknya berkata aku bisa bermain, wkwkwk....

Boys Before Flowers
Personal Taste
Full House

3. Payung Romantis

Hujan-hujanan dan tiba-tiba datang seseorang yang menyodorkanmu payung, melindungimu agar tidak terkena hujan lagi dan bahkan memelukmu.... arrgggghhhh >_<
Romantis kan, tidak percaya??? Dibawah ini buktinya

I Miss You
Love Rain
My Sassy Girl Chun Hyang
Playfull Kiss

Bonus
Itazura Na Kiss Love In Tokyo

4. Kiss

Rasanya di setiap drama korea scene ini selalu ada. Rasanya tidak sempurna jika scene yang satu ini tidak dihadirkan. Bahkan dari setiap kiss scene muncullah nama-nama kiss yang aneh dan bahkan seringkali diparodikan dalam berbagai variety show.
Foam Kiss "Secret Garden"
Alley Kiss "Marry Me Mary"
Cola Kiss "Lie To Me"
Cotton Candy Kiss "That Winter The Wind Blows"

Mian, gambar tidak ditampilkan.... ^^

5. Piggy Back

Scene yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Sekali lagi, di setiap drama korea scene yang satu ini selalu wajib dan kudu ada. Dimana saat sang wanita mabuk dan sang pria dengan setia menggendongnya ataupun saat sang wanita tanpa sengaja tertidur atau kelelahan.


Prosecutor Princess 
Can You Hear My Heart
Heartstring
Paradise Ranch 
It's Okay Daddy's Girls

Gimana??? Masih kurang, nambahin sendiri aja ya^^
Sekian, sampai jumpa di postingan berikutnya...

*) P.S: Jika anda benar-benar mengalami kendala untuk mendapatkan wanita pujaan anda,
saya sarankan anda bergabung di www.pencinta-wanita.com , silahkan mendaftar menjadi anggota dan pelajari materi-materi yang dikirimkan Ronald Frank lewat email atau baca langsung di member area, untuk sementara pendaftaran anggota gratis. Daftar sekarang juga dan dapatkan bonus senilai Rp10.000.000,- (dibaca sepuluh juta).

0 comments:

Post a Comment