Ihsan Magazine - ini tampak jauh dari modis, tapi pembuat Jepang yang tidak dapat memenuhi meroketnya permintaan untuk "AC" mantel dengan built-in fans.
Jaket ber-AC dari Kuchofuku
Kuchofuku Co Ltd, yang namanya secara harfiah berarti "pakaian ber-AC", telah melihat perintah melambung di tengah kekurangan listrik di Jepang setelah gempa dahsyat 11 Maret dan tsunami.
Sebagai bagian dari bangsa keringat keluar musim panas tidak nyaman dibelenggu oleh pembatasan penggunaan listrik, permintaan telah berkembang untuk barang-barang yang memberikan jeda bersalah bebas dari musim panas tak henti-hentinya.
japan jaket AC 2 580x4341 Udara Sejuk jaket Conditioned dari Kuchofuku
Dua kipas listrik di jaket dapat dikendalikan untuk menarik udara di pada kecepatan yang berbeda, memberikan pakaian yang terlihat sombong. Tapi ini belum tergoyahkan mereka senang menjadi dingin daripada "panas" ketika datang ke fashion.
"Saya bekerja di tempat yang sangat panas dan harus memakai pakaian lengan panjang, jadi saya datang untuk membeli ini untuk tetap dingin dan untuk mencegah stroke panas," kata Ryo Igarashi saat ia meninggalkan kantor Kuchofuku setelah membeli jaket ber-AC .
Fan-tastic: Presiden Hiroshi Ichigaya Kuchofuku dan karyawan mengenakan jaket yang memiliki kipas pendingin, di kantor pusat perusahaan di kota Toda, pinggiran kota Tokyo. Para penggemar yang didukung oleh baterai lithium-ion yang berlangsung 11 jam.
Igarashi, 33, mengatakan pakaian menawarkan dia lega di lokasi konstruksi panas di mana dia, kebetulan, menginstal AC di gedung-gedung.
japan AC jaket 1 580x434 Udara Sejuk jaket Conditioned dari Kuchofuku
Hampir 1.000 perusahaan di Jepang menggunakan Kuchofuku, termasuk raksasa mobil, pembuat baja, perusahaan makanan dan perusahaan konstruksi. Diantara produk-produk lainnya, perusahaan juga menjual bantal ber-AC dan kasur yang menggunakan dipatenkan sistem jala plastik Kuchofuku yang memungkinkan udara untuk bersirkulasi sementara mendukung berat badan.
Produk yang telah diambil pada signifikansi ekstra sejak penutupan PLTN Fukushima Daiichi tsunami lumpuh dan keputusan pemerintah mewajibkan perusahaan-perusahaan besar di Tokyo dan Tohoku wilayah utara untuk mengurangi penggunaan listrik sebesar 15% untuk menghindari pemadaman.
Ada inisiatif yang mendorong karyawan untuk parit jaket dan dasi dan mengecilkan AC, sedangkan drive hemat daya juga telah memicu permintaan untuk gadget pendinginan.
Impor penggemar listrik melalui port Tokyo mencapai rekor tertinggi pada bulan Mei, melompat 70% dari tahun sebelumnya menjadi 1,24 juta unit, menurut kantor pabean.
f 08kuchofuku Udara Sejuk jaket Conditioned dari Kuchofuku
Para fans di jaket Kuchofuku terhubung ke baterai lithium-ion yang berlangsung selama 11 jam pada satu biaya, mengkonsumsi hanya sebagian kecil dari daya yang digunakan oleh AC konvensional, kata presiden direktur Hiroshi Ichigaya.
Ichigaya mengatakan bahwa pakaiannya menawarkan solusi kontra-intuitif - dengan memakai lebih banyak, seseorang dapat merasa lebih dingin daripada jika memamerkan itu semua.
Sampai dengan 20 liter per detik udara beredar di seluruh jaket dan lolos melalui kerah dan manset, pengeringan keringat dan pendinginan pemakainya.
Gagasan "personal AC" memukul Ichigaya - insinyur Sony selama dua dasawarsa sampai awal 1990-an - ketika ia mencoba untuk menciptakan sebuah pendingin yang akan menggunakan sedikit listrik.
"Itu datang kepada saya bahwa kita tidak perlu untuk mendinginkan seluruh ruangan, seperti selama orang di dalamnya merasa sejuk," katanya.
Kuchofuku, pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, biasanya menarik permintaan dari pabrik-pabrik dan lokasi konstruksi tetapi perusahaan baru-baru ini melihat pesanan datang dari pekerja kantor dan ibu rumah tangga. Sebuah jaket ber-AC standar dijual seharga sekitar 11.000 Yen (RM420), dengan orang lain harga lebih tinggi.
Seorang pejabat pemerintah pusat baru-baru ini mendekati perusahaan untuk membeli 500.000 jaket, tapi Ichigaya mengatakan ia harus menolak pesanan karena perusahaan tidak mampu meningkatkan produksi pada waktunya untuk memenuhi permintaan.
Perusahaan akan menjual total 40.000 jaket, bantal dan produk berpendingin udara lainnya tahun ini, angka dua kali lipat tahun lalu, Ichigaya mengatakan, menambahkan bahwa penjualan akan mencapai 80.000 jika ia bisa memproduksi cukup.
*) P.S: Jika anda benar-benar mengalami kendala untuk mendapatkan wanita pujaan anda,
saya sarankan anda bergabung di
www.pencinta-wanita.com
, silahkan mendaftar menjadi anggota dan pelajari materi-materi yang dikirimkan Ronald Frank lewat email atau baca langsung di member area, untuk sementara pendaftaran anggota gratis. Daftar sekarang juga dan dapatkan bonus senilai Rp10.000.000,- (dibaca sepuluh juta).
0 comments:
Post a Comment