Ihsan Magazine - Permainan terbesar dan peralatan dari Sony, Microsoft, dan Nintendo, ditambah mengagumkan hardware dan harga yg bukan pasaran menciptakan inovasi yang tidak dapat anda temukan dibelahan dunia manapun,tapi disini anda bisa lihat inovasi keajaiban yang telah diciptakan para pencipta indie,lihat saja :
Xbox SmartGlass
Sebagai bagian dari konferensi pers E3, Microsoft memamerkan bagaimana yang Xbox SmartGlass teknologi akan bekerja sama dengan perusahaan Xbox Satu konsol. Dirilis pada bulan Oktober untuk kompatibilitas dengan Xbox 360, perangkat SmartGlass sync seluler (smartphone atau tablet yang menjalankan iOS, Windows, atau Android) dengan sistem Xbox, memberikan gamer layar kedua untuk menampilkan statistik, kemajuan dalam game, apa yang terjadi dengan teman-teman, dan banyak lagi. Ini mirip dengan bagaimana Wii U menambahkan layar langsung ke controller, untuk menampilkan informasi yang tidak akan muat pada layar TV, tapi SmartGlass adalah fitur opsional dan tergantung pada Anda memiliki iOS atau Windows perangkat berguna. Beberapa gamer mungkin tidak ingin plug in untuk itu, tapi itu harus bernilai melihat lagi ketika Xbox Satu keluar musim liburan ini.
The Wonderful 101
Salah satu game yang lebih menarik datang untuk Nintendo Wii U (mungkin satu-satunya yang menarik, jika kita benar-benar jujur) adalah The Wonderful 101, di mana pemain pilot tim mini superhero menangkis invasi alien. Premis itu tidak terdengar terutama penyataan, tapi gameplay: mirip dengan Nintendo hit franchise Pikmin, mengendalikan segerombolan pahlawan cocok-up mengejutkan intuitif, dan permainan mengambil keuntungan penuh dari layar kedua dibangun ke dalam Wii U-menggesekkan memberikan perintah yang berbeda untuk tim Anda, yang scurries sekitar pada layar dengan kecepatan kilat. Ini adalah rilis untuk menonton.
The Razer blade
Razer, perusahaan gadget balik game-sentris Razer Ujung tablet, memamerkan produk baru di tahun ini E3: super-tipis Windows 8 game ultrabook, ditagih sebagai laptop gaming tertipis di dunia. Razer mungkin benar juga-di 0,66 inci tebal dan dengan layar 14 inci itu mesin kecil ramping yang masih memiliki kekuatan pemrosesan untuk menangani judul game yang paling menuntut. Memasukkan laptop gaming dengan rekayasa internal yang diperlukan untuk gaming biasanya berarti mesin lebih tebal, tetapi masih harus dilihat jika orang akan bersedia untuk kuda poni lumayan $ 1.800 untuk pengalaman empat pon.
Nvidia Shield
Juga dipajang di konvensi: Nvidia Shield, sebuah, Android-powered perangkat game genggam, untuk pre-order dan tersedia bulan ini. Perisai seperti konsol pengendali dengan 5-inci, layar 720p terkunci pada. Seluruh stabil game Android tersedia, bersama dengan beta, layanan streaming PC-game. Meskipun kekuatan pemrosesan yang diperlukan untuk menangani PC streaming, itu adalah gadget ringan dari yang Anda harapkan: tidak sulit untuk mengangkat satu tangan dan, mungkin, mudah meluncur ke dalam ransel atau tas bepergian. Tampaknya ada banyak minat akhir-akhir ini dalam mengambil game PC ke ukuran ponsel, dan Shield terlihat seperti salah satu entri terbaru dalam amat kecil senjata-ras. Terima kasih, hukum Moore.
Space Maestro
Terselip di dalam bagian indie dari lantai menunjukkan E3 adalah satu set mengagumkan, mahasiswa merancang proyek-proyek game seperti ini: Ruang Maestro, dibuat oleh seorang mahasiswa USC. Untuk bermain game, Xbox Kinect cam memonitor gerakan Anda, dan Anda bermain Tuhan / maestro dengan alam semesta di layar. Bertepuk tangan Anda bersama-sama membentuk bola gas, dan memutar-mutar lengan Anda di sekitar bintang-bintang baru mengirimkan mengorbit. Berinteraksi dengan benda-benda langit yang Anda buat memicu musik klasik, memperlambat atau mempercepat pada kehendak Anda. Ini cantik.
Johann Sebastian Joust
Berbicara tentang indie tarif yang inovatif, Johann Sebastian Joust adalah permainan gerak-kontrol dari tag dengan twist. Permainan tidak ketat memiliki grafis-semua aksi terjadi dalam realitas, sedangkan layar tetap kosong. Pemain dilacak oleh kamera sistem game-sini, itu PlayStation Move-dan bekerja untuk memadamkan lampu gerak-sensitif pemain lain ', melekat pada kontroler PlayStation Move. Controller mengambil pada gerakan, dan cahaya menghilang ketika pemain babatan itu. Concerto Brandenburg Bach bermain di latar belakang, dan kecepatan concerto menentukan seberapa sensitif pengendali gerakan: orkestra lambat berarti saatnya bagi para pemain untuk menyerang, sementara orkestra cepat berarti momen yang relatif aman. Ini bisa cukup intens.
Laptop Alienware
PC game sebagian besar diturunkan ke margin pada E3 tahun ini, apa dengan pertunjukan besar dari konsol PlayStation dan Xbox. Tapi itu tidak berarti itu tidak ada: game mapan produsen PC Alienware membuat penampilan, memamerkan tanaman terbaru mereka baru, laptop gaming high-end, termasuk Alienware 14, 17, dan 18 (nama berasal dari ukuran layar: 14 inci, 17 inci, dan 18 inci). Laptop yang mengisi ceruk untuk gamer yang mencari untuk mendapatkan daya maksimum dari setup: mesin-mesin besar yang sarat dengan top-of-the-line pemrosesan daya-dan mereka tidak terlihat terlalu buruk, baik.
Spark Project
Spark proyek, datang ke Xbox, adalah pertandingan yang sulit untuk menggambarkan, karena permainan ini adalah pemain pun memutuskan itu harus. Seperti LittleBigPlanet, pemain diberikan toolkit untuk menciptakan permainan, kemudian melepaskan: mereka dapat membuat sebuah permainan kartu, sebuah game petualangan, atau apapun yang mereka datang dengan (meskipun ada tingkat pra-dibuat, jika pemain ingin sedikit lebih grounding). Medan, monster, dan lebih dapat dikirim ke tingkat, dan pencipta / pemain kemudian bisa bermain melalui mereka.
Disney Infinity
Ya, itu diarahkan untuk anak-anak, dan, ya, itu berutang banyak kepada Skylanders permainan, tapi Disney Infinity layak beberapa cinta inovasi untuk upayanya untuk campuran hardware dan software dengan cara yang menarik. Dengan Disney Infinity, pemain menetapkan versi mainan plastik karakter Disney pada platform terhubung ke konsol dan puf-karakter muncul di TV. Jadi celepuk kehidupan nyata mainan Jack Sparrow dan mendapatkan versi digital untuk mengontrol di layar.
PlayStation 4
Peringatan cepat di sini: Satu Xbox tampaknya banyak inovatif, tapi E3 2013 adalah tampilan nyata pertama kami di PlayStation 4. Desain halus adalah inovasi yang tenang dalam dirinya sendiri, membolos terlihat bergelombang PS3 mendukung ramping, diagonal halus. Integrasi dengan permainan layanan streaming Gaikai terdengar sangat menjanjikan, meskipun kami harus menunggu sampai rilis liburan untuk melihat apa PS4 dapat dilakukan.
*) P.S: Jika anda benar-benar mengalami kendala untuk mendapatkan wanita pujaan anda,
saya sarankan anda bergabung di
www.pencinta-wanita.com
, silahkan mendaftar menjadi anggota dan pelajari materi-materi yang dikirimkan Ronald Frank lewat email atau baca langsung di member area, untuk sementara pendaftaran anggota gratis. Daftar sekarang juga dan dapatkan bonus senilai Rp10.000.000,- (dibaca sepuluh juta).
0 comments:
Post a Comment